04 Juli 2011

Profil Forum Anak Riau



Forum Anak Riau (FAR) adalah suatu wadah atau tempat buat menampung inspirasi,aspirasi,dan kreasi semua anak Riau. G perduli itu anak kaya, miskin, pintar, bodoh, keren, cantik, jelek, g berpendidikan, anak jalanan, korban” kekerasan, dan sebagainya. Selagi masih tergolong anak. Maka akan ditampung di FAR. Hehehe

Divisi Komunikasi, Informasi, Edukasi dan Advokasi (KIE-A)


Tugas utama divisi ini adalah menentukan semua rencana kedepan FAR baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Divisi ini termasuk salah satu divisi tersibuk di FAR. Bisa dibilang Yang paling sering buang-buang kertas kalau sedang rapat (karna nyusun recana kerja jadi semakin banyak ide semakin banyak coret-coret kertas )

Divisi IPTEK (Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Informasi)

Divisi ini berisi orang orang jenius dari berbagai sekolah. :D Hahaha. Divisi ini diketuai oleh Pramudya Adji Pradana. Tugas utama divisi ini tentu saja hal hal yang berbau dengan IPTEK atau ilmu pengetahuan teknologi, seperti membuat blog,grup di jejaring sosial dan lain lain. Mereka lah yang mengurus semua info info di jejaring sosial, dan mereka juga yang akan memberikan informasi kepada orang orang tentang informasi baru yang dimiliki oleh mereka dan setiap kalinya di posting di grup atau pun blog forum anak riau. :)

Divisi Kerohanian

Yang pasti Divisi ini dikhususan untuk mengatur segala sesuatu yang bersangkutan dengan kerohanian. Ketua dan anggotanya lebih “brasa” dalam hal rohani-rohanian. jadi g salah menunjuk para personil divisi ini dalam mengemban tugasnya.


Divisi Seni dan Bakat

Divisi ini mengatur semua even yang bersangkutan dengan panggung ataupun segala sesuatu yang bersangkutan dengan seni dan bakat. Jika diperhatikan ketua dan anggotanya yang punya semangat tinggi tentang SENI, jadi g perlu diragukan lagi dedikasi mereka atas tugas divisi yang mereka emban.


Divisi Olahraga

Dilihat dari ketua dan anggot-anggotanya memang kurang meyakinkan . tapi jangan diragukan kemampuan mereka. Setidaknya mereka dapat membuat para pengurus dan jejaring FAR untuk senam. (senam muka maksudnya karena dapat membuat tersenyum atas guyonan-guyonan mereka).

5 komentar:

  1. aku anak Riau tapi sekarnag kuliah di Malang..
    boleh gabung ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabung di forum anak daerah disana aja :) perwakilan dari Riau :)

      Hapus
    2. hmmm?
      namanya Forum Anak Riau, bukan berarti anak Riau aja ya yg mendaftar?
      bagus2..
      semangat min!

      Hapus
  2. kenapa ya forum anak Indonesia dari Riau ini memilih menggunakan bahasa Inggris di awal blognya?



    "Aku bangga menjadi anak Indonesia"

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kita bangga, jadi indonesia, tapi utk go Internasional kita juga harus belajar bahasa Inggris kak.
      hehehe salam kenal saya dari Riau dan sekarang lagi kuliah S1 di Malang

      Hapus