21 November 2012

Project Film Forum Anak Riau "Stop War Palestina vs Israel"

Dalam rangka hari anak internasional, Forum Anak Riau akan membuat film advokasi yang tema nya adalah perang palestina vs israel. Diharapkan teman teman dari forum anak daerah maupun diluar forum anak juga ikut terlibat didalamnya :)

Yang mau ikutan project film advokasi ini kabari Adji ya segera. Teman" bisa nyumbangin foto/video yang isinya ttg advokasi.

Teman teman ber foto sambil memegang kertas yang bertuliskan "stop war! many kids die because war" nah ini bisa juga. Ingat! yang penting advokasi.

atau teman teman bisa juga merekam video, video nya yang berisi narasi teman teman di depan kamera (advokasi depan kamera)

seperti ini contoh nya, teman teman lagi ngomong depan kamera berkata seperti ini "setiap 6detik ada 100 orang ter infeksi HIV AIDS, lebih dari setengah nya adalah anak muda" Sekali lagi ingat! yang penting isinya meng advokasi.

Nah, kalau kita udah nerima semua data dari teman teman, baru deh ntar aku gabungin jadi 1 film advokasi.

Kirim data foto/video nya ke email ini >> pramudyaadjipradana@yahoo.com

Diakhir film ntar kita tulis juga kok siapa siapa aja yg udah ikut berpartisipasi dalam film advokasi kita kali ini.

Nantinya film ini bakal kita kirim ke sekretariat FANdalam rangka  sekaligus kita upload di Youtube. Kita tunggu kiriman dari teman teman sebelum tanggal 25 November ini yaa ;) .
cp : @pramudyadji (081267448818)

0 komentar:

Posting Komentar